Dimainkan

Mainkan Informasi Disini | Berita Terbaru Hanya Dimainkan

Noah vs Boy Band

Noah vs Boy Band
Noah band merupakan band baru yang terbentuk setelah Ariel mantan vokalis Peterpan keluar dari penjara setelah kasus skandal video porno. Sebetulnya Noah Band merupakan Peterpan yang berganti nama, dikarenakan sudah lama vakuum.

Fenomena Boy Band dan Girl Band

Gebrakan awalnya adalah boy band smash dengan video klipnya "I Heart You" meluluhlantakan jagad musik Indonesia. Band baru yang beranggota 7 cowok ganteng ini membuat sebuah evolusi baru di bidang musik yang berujung pada banyaknya Boy Band dan Girl Band yang mem follow up trend tersebut.

Ada juga beberapa Boy Band ataupun Girl Band yang hanya pasang muka dan koreografi tanpa adanya standart kualitas musik yang mumpuni, alhasil acara TV kebanyakan lipsing alias hanya "mangap-mangap" saja, saya pribadi kurang suka dengan acara musik yang justru tidak menampilkan performa musik yang bagus.

Noah Band Harapan Baru Blantika Musik Indonesia

Banyak respon dari para kaskuser yang membuat thread tentang kembali nya sang legenda Ariel, dengan suara emasnya menyapu semua trend boyband. Semoga kedatangan ariel membuat angin segar untuk masa depan musik indonesia

noah band

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Info / Musik dengan judul Noah vs Boy Band . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://dimainkan.blogspot.com/2012/08/noah-vs-boy-band.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Tuesday, August 28, 2012

Belum ada komentar untuk "Noah vs Boy Band "

Post a Comment